Kamis, 19 Juni 2014

Teknologi

- Google Glass -
   Di Tahun 2014 ini, teknologi sudahlah sangat canggih. Yang mana para negara maju bersaing untuk menciptakan Teknologi baru. Kita ambil saja contohnya : "GOOGLE GLASS" yang mana itu adalah inovasi terbaru yang dikemb
angkan beberapa waktu dari google. Yang dari awalnya hanya sebuah kaca mata biasa menjadi kaca mata yang bisa mengakses layanan google. Bahkan kita bisa mengakses internet dimanapun kita berada dan gimanapun kesibukan kita hanya dengan menggunakan kaca mata canggih tersebut.

- Mobil Litrik Indonesia -
    Tak kalah menarik juga, Indonesia dapat menciptakan mobil listik. Yang menurut saya ini sangat efisien untuk kehidupan kita kedepannya. Pastinya di benak kita terpikirkan, kalau populasi mobil berbahan bakar premium tentulah lama lama sumber daya alam itu akan terkikis habis. Selain itu, mobil berbahan bakar Listrik sangat ramah bagi lingkungan sekitar kita sembari kita menjaga menipisnya minyak bumi di Indonesia. Oleh sebab itu para cendekiawan muda sudah sepatutnya mengembangkan pemikiran tentang mobil listrik yang di buat anak bangsa. Iya sih, di negri kita ini banyak sekali mobil yang di impordari negara negara lain seperti Jerman, Jepang,  dll. Mungkin saja dengan membeli mobil branded Internasional hanya sekedar ajang gengsi, yang mana menurut mereka mobil yang di buat karya anak muda tidak jauh lebih canggih dari pada mobil buatan internasional. Miris memang tentang pemikiran kita yang selalu bergantung dalam perusahaan teknologi luar negeri. Bagaimana teknologi Indonesia akan maju? Jika saja anak anak negri yang mempunyai pemikiran yang cerdas tidak di dukung oleh masyarakat di negaranya, bahkan pemerintah tidak mendukungnya tentang perubahan yang mana di negara negara lain sudah di terapkan mobil listrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar